About Me

My Photo
eko plorox
Man ‘arafa nafsahu faqad ‘arafa Robbahu
View my complete profile

Free SMS

Ads

Wednesday, April 20, 2011

yahoo messenger adalah aplikasi tambahan dari server yahoo.
yahoo messenger adalah alatbantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya, atau biasanya di sebut juga dengan chatting. anda bisa download software yahoo messenger dengan gratis  disini

banyak fitur-fitur yang bisa anda gunakan di yahoo messenger ini diantaranya adalah add a contact merupakan sebuah fitur yang memudahkan anda buat mengingat siapa saja dan apa aja id yang teman-teman kita miliki.

send file, merupakan fitur yang mendukung untuk mengirim file anda ke teman anda, misalkan saja anda mau ngrim file kesingapura sedangkan anda berada di indonesi nah dari pada lewat e-mail atau sebagainya yang mungkin akan menghabiskan sedikit waktu maka di permudah oleh yahoo itu sendiri, dengan merngadakan fitur yang di sebut dengan send file, denga cara klik Action –>> send file, kemudian anda pilih ID yahoo teman anda lalu klik ok dan cari file yang mau di kirim terus klik open.

ada lagi fitur terbaru yang bagus untuk digunakan, fitur yang di maksud merupakan fitur yang bisa disebut dengan Call Computer, Call Computer merupakan fitur yang memudahkan anda dalam bercakap-cakap melalui jaringan internet dengan gratis dan tidak menyusahkan anda dengan cara menulis satu per satu, walaupun fitur ini membutuhkan bandwith yang cukup besar tapi unutk kenyamanan anda fitur ini cukp memuaskan :D .

Webcame, kalau webcame sendiri itu juga fitur yang membutuhkan bandwith yang besar, karena dia menunjukan gamar bukan hanya sound, webcame bisa kita gunakan kalau kita ada hardware webcame nya, kita bisa melihat kaya gimana orang yang sedang chat ma kita dan kita juga bisa melihat aktifitas apa aja yang dia lakukan.

Conferance, merupakan sebuah fitur yang bisa membuat kita chating bersama atau basanya bahasa yang lebih gaul di sebut dengan meeting, tau kan apa dan gimana meeteng??..?? meeting itu kan kita diskusi bersama, mencari permasalahan dan menemukan pemecahan masalahnya secara bersama-sama :D . asik nih buat ibu-ibu kalau mau ngegosip, bisa lebih canggih aja nih ngegosip ibu-ibu rumah tangga.:D

Audibles, merupakan aplikasi yang bisa mengirim animasi ke lawan bicara kita, banyak coy animasi yang terdapat di sini dan beragam lagi bentuknya. bisa di pilih di more audibles di sanna banyak loh animasi-animasi yang lucu-lucu dan menyebalkah :) .

pokoknya banyak deh fitur-fitur yang yahoo gunakan. bisa anda lihat setelah selesai install yahoo messenger dan sudah daftar dan login. o’iya anda bisa mendaftarkan id yahoo di Disini. ok saya rasa cuman segitu yang saya bisa ungkapkan di artikel ini. soalnya yang lain ga bisa diungkapkan dengan tulisan. keterangan lebih lanjut kunjungi situs ini

Good Luck……


Download Yahoo Messenger 11 disini

0 comments:

Post a Comment

Tv Online


visitor

free counters
IP

My Blog List

Followers

kumpulan tutorial

↑ Grab this Headline Animator

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Text Backlink Exchanges targeted follow TopOfBlogs